Saturday, February 21, 2015

Cara Agar Dapat Membuka 2 Akun Facebook atau Email di Google Chrome

Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana Cara Agar Dapat Membuka 2 Akun Facebook atau Email di Google Chrome, cara ini saya gunakan untuk membuka 2 Akun Facebook dan Gmail Sekaligus tanpa harus berpindah Applikasi Browser. Sebenarnya sih saya memakai cara ini karena saya suka banget sama Browser Chrome, entah kenapa saya senang banget memakai google chrome mungkin karena tampilannya yang sederhana dan sangat cepat digunakan untuk browsing, chrome menjadi browser terfavorite bagi saya. nah ternyata google chrome bisa juga digunakan untuk membuka akun facebook atau gmail dalam hal bersemaan, untuk tutorialnya anda bisa mengikuti langkah demi langkah dibawah ini :

1. Buka google chrome dengan cara start > ketikan google di pencarian dan enter\
Windows 7
2. Selanjutnya pilih menu pojok kanan atas pada google chrome dan pilih New Incognito Windows
3. Untuk cara cepatnya anda bisa menekan Ctrl + Shift + N

4. Jika sudah silahkan buka Akun Gmail anda atau Akun Facebook anda


5. Selesai.

Demikian Postingan Cara Agar Dapat Membuka 2 Akun Facebook atau Email di Google Chrome, semoga bermanfaat bagi anda semua. jangan lupa tinggalkan komentar atau jika ada pertanyaan silahkan hubungi saya. sekian terimakasih. jangan lupa selalu mengikuti postingan selanjutnya iya, dah .....


5 comments:

  1. ini cma bisa di lakuin di google chrome yaa gan ? kl untuk yg mozilla nya ada kah ? btw nice infoh gan .

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada gan, tunggu postingan selanjutnya nanti saya share :D

      Delete
  2. Mantap gan..

    mampir juga ya di infostore.co.id, situs yang menyediakan fasilitas iklan produk gratis.

    ReplyDelete

Gunakan Komentar yang Baik dan Sopan, Serta tidak mengandung Unsur Pornografi dan lainnya.